Kehangatan dari kak Ayu

Kehangatan dari kak Ayu - Update terbaru Cerita Sex Dewasa, Pada kisah Cerita Seks bergambar kali ini yang berjudul Kehangatan dari kak Ayu, saya telah menyediakan cerita HOT pengalaman pribadi maupun orang lain lengkap dengan gambar seksi peningkat nafsu birahi anda. Selamat membaca.

lihat juga


Kehangatan dari kak Ayu Terbaru 2016

Artikel Bokep, Artikel Cerita, Artikel Daun Muda,
cerita bokep hot


Cerita bokep hot - Setiap sepulang sekolah, kakakku selalu pulang bersama teman perempuannya, aku sering berbincang-bincang dengan teman kakakku, lebih asyiknya aku panggil dia Ayu si cewe genit, karena dia wanita yang sangat, cantik, berkulit putih, sexy, mungil, n bersuara lembut. Dari hari ke hari aku selalu berusaha untuk mengenalnya lebih dekat, setiap ayu datang, aku selalu berusaha merayunya dengan kata mutiara, tp Ayu selalu cuek. apa yang harus aku perbuat ?.
Akhirnya aku berniat menjauh darinya, setelah sekian hari aku tak pernah menyapanya.

Hingga semua itu berbalik, sekarang ayu lebih sering bertanya padaku, lalu dia mendekatiku, mengedipkan mata hingga merayu dan mengatakkan äku suka kamu, sulitku untuk menjawab, karena pada waktu itu aku pernah diacuhkannya. Tapi seiring dia bertanya, akhirnya perasaan ini tumbuh lagi dan tanpa kusadari kumencium pipinya tanpa basa basi.
Alamak aku merasakan libido ini naik hingga 99%, hingga aku berpikir, “suatu saat nanti Ayu harus kumiliki seutuhnya .
cerita bokep hot

Keesokan harinya, Ayu memintaku untuk menjemputnya sepulang sekolah nanti, aku menjawab dengan lantang, “Ya kakak, aku pasti jemput kakak”.
Sore harinya, ayu mengajakku bermain ke mall, anehnya, sepanjang perjalanan ayu memegang tanganku dengan erat sambil berbincang-bincang tentang dirinya, aku merasa bahwa aku ini milik dia seutuhnya, tak lama kemudian Ayu mengajakku pulang kerumahnya, lalu ku jawab “ga usah ka, trimakasih, aku malu sama keluarga kakak.”
Ayu menjawab dengan rayuan dan senyum yang menggoda, “Di rumahku tak ada siapa-siapa” , ayah ibuku sedang keluar kota, jadi ku ingin kau menemaniku malam ini, besok kan libur. Maka dari itu aku mengajakmu menginap dirumahku, ujar Ayu..
ya ka, aku harus minta izin sama orang tuaku dulu. “Dengan alasan maen dirumah teman”
ya sudah kalau boleh, kamu langsung kabarin kakak ya ?? atau langsung aja datang kerumah ya, ujar Ayu.
setelah pulang dan tak lama kemudian aku langsung datang, lalu mengetuk pintu rumahnya.. Ayupun bergegas membukakan pintu rumahnya dan langsung memelukku erat sekali. saat dia memelukku dia berbisik, jangan sia-siakan semuanya!. Aku hanya bisa diam dan berfikir, apa maksud yang tadi Ayu katakan.??

Setelah masuk kedalam rumahnya, Ayu memanggilku didalam kamarnya, saat aku masuk ayu mengagetkanku dengan memelukku dan menciumku penuh cinta dan mesra,hingga tak kusadari tanganku bergerak ke arah payudaranya/dadanya lalu dengan perlahan ku berbisik “akan kubuat kau merasakan keindahan”.

lalu Ayu menjawab dengan tatapan genit “Seberapa berani kau padaku ?” awal awalnya aku malu,lalu Ayu memelukku dan mencium bibirku dengan mesra, hingga kancing baju satu demi satu dan celanapun ikut terlepas. Tanpa disadari Ayu pun memberikan kehangatan di waktu itu, hingga aku tak bisa menahan gairahnya yang begitu besar. Dari pertama Ayu meremas-remas MR.P ku, lalu dimasukkannya ke dalam mulut Ayu, aku merasakan kenikmatannya, tak lama kemudian kuremas remas payudaranya dan tanpa ragu tanganku turun ke bawah dan memainkan ujung vaginanya. AAACCCCCCHHHH !!!!! Ayu mendesah dan berkata “lakukanlah sepuasmu sayang. Pikiranku semakin kotor karena payudara yang berukuran 36B itu dan vagina Ayu yang sempit itu membuatku ingin segera menaikinya dan bercinta dengannya.

Awalnya aku menciumnya dari leher hingga mulutku turun menuju payudaranya, dan yang terakhir sampailah mulutku dihadapan vaginanya, kujilati hingga Ayu mendesah heboh lalu di atas kasur itu kuputar Ayu dan kita melakukan gaya 69, karena Ayu sudah tak sabar, aku langsung mencumbunya sambil kucium sekitar leher dan belakang telinganya, hingga MR.P ku berhadapan dengan vaginanya Ayu, lalu Mr.P ku dipegang n diarahkannya ke mulut Vaginanya Ayu. Dan kudorong masuk secara perlahan. AAAACCCHHHH !! AAAACCCHHH!!! jeritan kecil pun dilontarkan oleh Ayu, diriku semakin bergairah, kucumbu terus menerus hingga lelah, dan akhirnya Ayu menggantikan posisiku diatas, aku berbaring di bawah dan Ayu menaikiku di atas.

cerita bokep hot

Dengan goyangannya yang luar biasa hingga tanganku ikut meremas-remas payudaranya yang kencang dan besar itu. Lalu tak lama kemudian kuangkat Ayu dengan posisi berdiri membokongiku. Kuangkat sebelah kaki Ayu.. dan kumasukkan MR.P ku dalam Vagina Ayu, AAACCCHHH !!! Ayu menjerit lagi dengan lepas dan mendesah karena Ayu sudah mencapai klimaks-nya. Desahan itu semakin lama semakin membuatku merasakan bergairah dan mencapai klimaks. Karena, berbagai macam gaya sudah kami lakukan, sampai aku dan Ayu mencoba gaya-gaya baru, rasanya saat itu aku tak ingin kehilangannya “sambil mengenakan pakaian”.

Keesokan harinya, setiap hari selepas pulang sekolah, ternyata aku dan Ayu sering melakukannya hingga aku ketagihan. Ayu adalah wanita yg paling sempurna untukku, cantik , mungil, sexy, berkulit putih, dan mempunyai gairah yang tinggi. Hingga Ayu berpindah tempat tinggal jauh dari tempal tinggalku., Akhirnya aku dan Ayu berkomitmen apapun yang pernah terjadi cukup hanya kita berdua yang tau. Setelah itu aku memakai jaket dan pulang kerumah dengan hati yang bahagia dan tubuh yang segar.


Demikianlah Artikel Kehangatan dari kak Ayu

Terimakasih sudah membaca kisah Kehangatan dari kak Ayu dan nantikan update cerita sex lebih menarik selanjutnya. Semoga artikel ini bisa menghibur.

Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru, Cerita Seks Dewasa Indonesia, Kumpulan Cerita Mesum Sedarah, Cerita Seks Perumahan, Kumpulan Cerita Seks Indonesia, Cerita Seks Dewasa Melayu, Kumpulan Cerita Panas Dewasa, Cerita Dewasa Terbaru, Koleksi Cerita Panas, Cerita Birahi Sedarah, Cerita Dewasa Panas, Cerita Hot Dewasa, Cerpen Dewasa Panas, Cerita Panas Dewasa Malaysia, Cerita Dewasa Bergambar, Cerita Dewasa Sedarah Terbaru, Cerita Birahi Pembantu, Kisah Ngentot Sama Pembantu, Cerita Seks Bergambar, Cerita Ngentot Bergambar, Cerita Dewasa Terbaru 2016, Cerita Dewasa Pembantu Muda, Kumpulan Cerita Seks Dewasa, Kumpulan Cerita Seks Terbaru, Rumah Seks Indonesia, Cerita Dewasa 18, Cerita Dewasa Sedarah Dengan Mama, Kumpulan Cerita Seks Bergambar, Cerita Selingkuh Ngentot, Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru 2016, Cerita Sek Melayu Terkini, Cerita Lucah Melayu Terkini, Koleksi Cerita Lucah Cikgu, Koleksi Cerita Seks Melayu, Koleksi Cerita Lucah Bahasa Melayu, Cerita Seks Cikgu Melayu, Cerita Dewasa Sek Ngentot Memek, Cerita Seks Abg, Cerita Seks Indonesia Terbaru, Kumpulan Cerita Seks Abg, Cerita Sex Bergambar Indonesia, Cerita Hot Janda Muda, Cerita Sex Dewasa Bergambar, Kumpulan Cerita Dewasa Bergambar, Kumpulan Cerita Dewasa, Cerita Sex Terbaru 2016, Kisah Seks Cerita Dewasa, Kumpulan Cerita Sedarah, Cerita Seks 2016, Gambar Sex Terbaru 2016, Cerita Dewasa Melayu Terbaru, Cerita Selingkuh Terbaru, Rumah Seks Indonesia Setengah Baya, Kumpulan Cerita Seks, Kumpulan Cerita Pembantu, Cerita Sex Cewek Abg, Cerita Sex Terkini, Rumah Seks Indonesia 2016, Cerita Ngentot Terbaru, Cerita Ngentot Pembantu, Cerita Seks Sedarah Terbaru

Tag : , , ,

Subscribe to receive free email updates: